KOMPI+25

Komunitas Pendidikan Indonesia

Jaringan Komunikasi KOMUNITAS PENDIDIKAN INDONESIA

Thursday 5 April 2018

MUTIARA KATA

Posted by   on Pinterest



Pendidikan Formal akan membuat Anda hidup
Pendidikan mandiri akan membuat Anda kaya

[JIM ROHN]


"Kematian bukanlah kehilangan terbesar dalam hidup. Kerugian terbesar adalah apa yang mati di dalam diri kita selama kita masih hidup." 





"Utang dan siklus kerja adalah alat cerdik penaklukan. Membuat orang berpikir bahwa mereka membutuhkan semua itu, sehingga mereka harus memiliki pekerjaan. Dan mereka semudah itu menyerahkan kendali hidupnya. Kita hidup di salah satu negara paling bebas di dunia, tapi kami memperbaikinya sehingga kita tidak bebas sama sekali. "  
[Larry Roth]





"Kapitalisme hanya mendukung beberapa jenis kelompok, yaitu keluarga inti, atau 'kenalan pada pekerjaannya'. Karena kelompok-kelompok tersebut sudah tidak asing baginya & terhubung ke Pekerjaan, Menikmatinya dan terikat dalam Struktur yang kaku."





"Andaikan kita sejenak membayangkan di dunia hampir semua orang melakukan apa yang mereka inginkan. Maka kita tidak perlu dibayar untuk bekerja dan seluruh masalah bagaimana uang beredar, bagaimana kita mendapatkan sesuatu, akan segera berubah.





"Ketika hidup hanya dipertaruhkan untuk mencukupi kebutuhan belaka, masyarakat bisa fokus hanya pada kebutuhan besar dari saat ini dan pertanyaan tentang pekerjaan yang layak dan bersantai akan dianggap murni akademis. Tapi percayalah bahwa dunia memiliki kekayaan yang cukup tersedia bagi semua umat manusia untuk melangsungkan hidup lebih dari yang dibutuhkan.
[-Alfonso Montuori & Isabella Conti]



Anda punya kata-kata mutiara yang dapat memotivasi Pendidikan?

Mari berbagi. Silahkan share disini.

No comments:
Write comments

Terim Kasih Komentarnya. Semoga menyenangkan

KABAR TEMAN

ARSIP

*** TERIMA KASIH SUDAH BERKUNJUNG *** SEMOGA BERMANFAAT *** SILAHKAN DATANG KEMBALI ***
Komunitas Pendidikan Indonesia. Theme images by MichaelJay. Powered by Blogger.
Hai, Kami Juga Hadir di Twitter, like it - @iKOMPI25
Kirim Surat