KOMPI+25

Komunitas Pendidikan Indonesia

Jaringan Komunikasi KOMUNITAS PENDIDIKAN INDONESIA

Tuesday 5 November 2019

Simak pertanda seseorang akan sukses kelak

Posted by   on Pinterest


Saat ini persaingan semakin ketat,  maka meraih kesuksesan tak lagi bisa diraih dengan mudah, perlu usaha yang maksimal.

Lantas, bagaimana ciri-ciri orang yang bisa sukses di masa depan?

ULET.
Jangan pernah putus asa dalam menjalankan semua hal. Sifat ini wajib dimiliki bagi orang yang ingin sukses karena bisa mendorong sesorang untuk memberikan hasil yang maksimal.

BELAJAR dan BELAJAR.
Dari belajar, orang akan mendapatkan ilmu dan wawasan yang baru. Ilmu ini akan menjadi jembatan kesuksesan seseorang. Pelajarilah yang menurut kamu penting bagi kehidupan. Pelajarilah ilmu sebanyak yang anda bisa.

KERJA CERDAS
Dengan Kerja Cerdas, kamu akan menemukan hasil yang memuaskan. Lakukan pekerjaan mulai dari perencanaan dan proses dengan tepat. Bekerjalah demi hasil yang lebih baik BUKAN hanya karena mendapatkan imbalan

DISIPLIN. Disiplin menjdi kunci bagi kesuksesan seseorang. Mulai dari waktu sampai peraturan bisa membuat seseorang bisa memegang komitmen dengan kuat.

SELALU BERSYUKUR. Bersyukur karena masih memiliki kesempatan melakukan hal-hal yang bermanfaat. Mungkin saat ini anda masih meiliki penghasilan yang pas-pasan, siapa tahu pada masa depan  hasil yang lebih baik akan tersedia bagi anda. Tetap bersyukur karena bahkan kelak penghasilan anda bisa melebihi dari yang bisa anda duga.

SERING MEMUJI ORANG LAIN. Ini bukan berarti menjilat. Orang yang sukses sering memberikan pujian yang baik kepada orang lain, namun tidak berlebihan.

JANGAN TERLALU STRES
Tingkat stres yang lebih rendah bisa menangkal depresi, risiko penyakit jantung dan stroke, sehingga cenderung Panjang Umur dan Sukses?

PERFEKSIONIS.
Lakukanlah semua tugas-tugas mu sampai tuntas. Sebaiknya jangan melanjutkan satu tugas ke tugas lainnya kalau belum selesai dirampungkan.

RAJIN IBADAH. Kewajiban beribadah bagi umat beragama memang bukan sesuatu yang perlu diperdebatkan, karena diluar nalar kemanusiaan. Tapi, tetaplah berdoa kepada Tuhant Pencipta Langit Bumi dan  segala isinya. Pintalah yang kamu mau,  Tuhan akan mengabulkan doa hambanya yang taat beribadah dan selalu berbuat kebaikan.

Sahabat, kembangkan diri agar lebih baik lagi. Untuk itu, kamu perlu banyak belajar dan butuh mental yang kuat, terutama jika tak punya kreativitas dan kemampuan. Anda harus tekad yang kuat untuk tidak frustrasi.

Milikilah pribadi yang bersifat yang baik, lebih optimistis, ceria, dan penuh kejutan sehingga memotivasimu untuk mengubah kebiasaan buruk. Jangan berkecil hati karena Kesempatan untuk melakukan hal-hal yang bermanfaat masih anda miliki.

No comments:
Write comments

Terim Kasih Komentarnya. Semoga menyenangkan

KABAR TEMAN

ARSIP

*** TERIMA KASIH SUDAH BERKUNJUNG *** SEMOGA BERMANFAAT *** SILAHKAN DATANG KEMBALI ***
Komunitas Pendidikan Indonesia. Theme images by MichaelJay. Powered by Blogger.
Hai, Kami Juga Hadir di Twitter, like it - @iKOMPI25
Kirim Surat