KOMPI+25

Komunitas Pendidikan Indonesia

Jaringan Komunikasi KOMUNITAS PENDIDIKAN INDONESIA

Monday 30 April 2018

Ternyata 55 Jenis Pekerjaan Sedehana Ini Mampu Menwujudkan Impian Anda

Posted by   on Pinterest


Tidak semua orang memiliki kepribadian yang khas. Jika Anda seperti itu, pendekatan terbaik untuk mencari pekerjaan adalah mencari pekerjaan dimana keterampilan khusus tidak begitu penting.

Pekerjaan berikut ini cenderung hanya membutuhkan interaksi yang baik dengan orang lain:

1. Tea Taster
Pekerjaan : mencicipi the khusus di industri teh di mana kualitas teh diperiksa. Anda perlu menyadari perbedaan dalam rasa, selera tajam untuk mengidentifikasi jenis aroma dan isi.

2. Insinyur Cokelat
Pekerjaan :  merancang dan membuat cokelat,  menciptakan bermacam-macam resep coklat yang lezat.

3. Mengangkut Sampah
Pekerjaan : mengoperasikan  mesin atau kapal keruk, dan mengangkutnya ke gudang barang bekas untuk didaur ulang.

4. Bike Courier (Kurir sepeda)
Pekerjaan : memberikan layanan transportasi seperti : mengirim surat dan dokumen hard copy lainnya, makanan, perlengkapan mode dsb.

5. Golf Ball Diver (Penyelam bola golf)
Pekerjaan : mengumpulkan semua bola golf dari dasar kolam di lapangan. Kedengarannya mudah dan menyenangkan, tetapi banyak kolam tidak terawat dengan baik, dan Anda mungkin menemukan banyak lumpur kotor, alga, dan bahkan ular.

6. Pet Food Tester
Pekerjaan : Hewan peliharaan adalah teman kita, dan kita harus memastikan bahwa mereka makan makanan yang lezat dan bergizi. Hubungi penguji makanan hewan! Mereka butuh mengevaluasi rasa makanan hewan peliharaan untuk dan memeriksa apakah sesuai dengan standar kualitas.

7. Bed Tester
Pekerjaan : menguji tempat tidur (kasur dan bantal) untuk perusahaan dan hotel. Anda dibayar untuk tidur di tempat kerja. Kedengarannya seperti pekerjaan impian! Kenyataannya, itu kerja keras. Seorang penguji tidur yang baik tahu cara berbaring untuk memeriksa bahwa kasur tidak memiliki dips dan bahwa tepi tempat tidur cukup kuat untuk diduduki.

8. Kertas Handuk Sniffer
Pekerjaan : mengendus serbet kertas produsen untuk memastikan produk tidak memiliki bau yang tidak diinginkan.

9. Perasa Wajah
Pekerjaan : merasakan wajah orang-orang yang mencoba produk baru untuk melihat apakah ada peningkatan. Anda memang membutuhkan kemampuan dan pengetahuan yang serius untuk merasakan perbedaannya, dan itu adalah tanggung jawab besar untuk menyetujui atau menolak produk perusahaan perawatan kulit

10. Line Stander
Pekerjaan : mengantre untuk orang lain dengan biaya tertentu. Misalnya, untuk mendapatkan produk yang baru diluncurkan atau item contoh penjualan.

11. Water Slide Tester
Pekerjaan : menguji water slide tester beberapa kali untuk melihat seberapa banyak air yang dibutuhkan, seberapa cepat Anda dapat mencapai bagian bawah, dan seberapa aman dan menyenangkannya.

12. Snake Milker
Pekerjaan : mendorong ular (hanya tipe tertentu) ke dalam wadah plastik untuk mengekstrak atau memerah ular. Para pahlawan sejati yang menghabiskan hari-hari mereka ini benar-benar menyelamatkan nyawa dengan memerah ular untuk digunakan sebagai bahan membuat obat.

13. Model Bagian Tubuh Tertentu.
Pekerjaan : menjadi model suatu produk. Memiliki tangan yang menarik atau kaki yang indah, bisa sukses, namun, beberapa produk juga mencari kaki atau tangan yang jelek.

14. Pencari Cacing
Pekerjaan : mengambil cacing tanah dan menjualnya ke toko untuk para pemancing.

15. Stunt Tester
Pekerjaan : mencoba makanan yang tidak jelas atau mengerikan untuk memastikan bahwa tidak ada yang akan terluka ... kecuali mereka. Karena risiko tinggi terlibat, mereka dibayar tinggi. Lihat acara seperti X-Factor atau Fear Factor, di mana salah satu tantangannya adalah memakan serangga atau serangga hidup. Untuk memastikan bahwa makanan yang menjijikkan cocok untuk dimakan, perusahaan menyewa penguji stunt.

16. Armpit Sniffer
Pekerjaan : Sniffers menghabiskan hari-hari mereka di ruang panas atau di luar ruangan, terkadang mengendus hingga 60 ketiak satu jam. Tujuan mereka adalah untuk menentukan seberapa efektif deodoran. Kemudian mereka menulis laporan dan membantu dunia untuk mencium lebih baik.

17. Dabbawala
Pekerjaan : menjemput kemasan makan siang ‘hangat’ dari rumah pekerja dan mengantarkannya ke tempat kerja. Setelah mengantarkan makanan, kemudian mengembalikan kotak kosong ke rumah pekerja.

18. Pearl Diver
Pekerjaan : menyelam ke perairan atau di laut terbuka di peternakan moluska. Agar sesuai untuk pekerjaan itu, Anda memerlukan sertifikasi scuba, pengalaman menyelam, dan kegemaran untuk bertualang. Peternakan Tiram mutiara paling banyak ditemukan di daerah tropis Karibia, lautan Australia, dan danau Jepang.

19. Gondolier
Pekerjaan : pendayung gondola (berlisensi di Italia), perahu-perahu yang panjang, hitam, dan lebar untuk transportasi pariwisata.

21. Pelukis Tubuh
Pekerjaan :  Melukis tubuh (biasanya) di pameran, festival, atau acara lain yang menarik banyak orang seperti konser atau festival musik, pemotretan foto atau video yang membutuhkan pakaian untuk dilukis, sebagai bagian dari konsep artistik desainer. Ada juga melukis wajah anak-anak yang sangat populer dalam acara keluarga dengan anak-anak.

22. Ahli Warna, Menciptakan skema warna profesional
Pekerjaan : menggabungkan psikologi warna, tren dan gaya saat ini, statistik demografi, dan teori desain warna untuk memasukkan warna ke dalam proyekseperti : merancang tata letak ruangan atau logo perusahaan. Asosiasi Internasional Konsultan Warna (IACC) menawarkan pelatihan dan keanggotaan untuk konsultan warna.

23. Konsultan Feng Shui
Pekerjaan : memastikan kesehatan, kebugaran, dan keberuntungan yang baik dari penduduk suatu daerah. Feng Shui dapat digunakan di ruang manapun - rumah, kantor, taman, toko, dll. Dengan demikian, seorang penghias Feng Shui akan menjelaskan warna, pencahayaan, dan organisasi di sebuah ruangan. Konsultan Feng Shui dapat belajar sendiri, tetapi mungkin juga memiliki sertifikasi atau pelatihan formal.

24. Jaringan sosial Facebooker Palsu
Pekerjaan : menjual (atau membeli) tindakan di Facebook. Misalnya, seorang ahli komputer cerdas mungkin membuat beberapa akun palsu yang dapat melayani berbagai tujuan. Mungkin berpose sebagai pacar palsu seseorang Facebooker, meningkatkan jumlah teman Facebook seseorang, atau bahkan "menyukai" halaman Facebook perusahaan dan kemudian menjual layanan seperti itu kepada siapa pun yang bersedia membayar.

25. Terapi Hortikultura
Pekerjaan : terapi psikologis atau fisik, dengan menggunakan tindakan berkebun, sebagai strategi pengobatan untuk pasien gangguan mental atau sebagai tehnik penguatan fisik untuk pasien dalam terapi okupasi. Terapi holikultur dapat digunakan di klinik rehabilitasi, penjara, sekolah, rumah sakit atau kantor psikologi.

26. Nail Polish Namera rainbow of cosmetics
Wanita yang melukis kuku mungkin bertanya-tanya, apa saja, di mana nama-nama kuku yang unik - dan darimana berasal. Ternyata, tidak ada jawaban. Beberapa perusahaan menyerahkan semuanya kepada para petingginya. Essie Weingarten dari merek "Essie" yang terkenal misalnya, membeberkan semua polesan, sementara yang lain mempekerjakan para profesional kreatif di departemen periklanan atau pemasaran untuk melakukan pekerjaan itu.

27. Online Reviewer
Pekerjaan : melakukan anonimitas dunia online, seperti : memposting "ulasan palsu," membuat akun sekunder dan menulis ulasan positif atau negatif yang memiliki atau tidak sedikitpun dasar dalam kenyataan, tetapi mungkin memiliki pengaruh yang serius pada reputasi bisnis. Pekerjaan ini bisa dilakukan oleh perempuan dari laptopnya di dapur.

28. Pick-up Artist Instructor
Pekerjaan : membuat media mediasi bagi pria yang mengalami kesulitan bertemu wanita atau sebaliknya.

29. Penguji makanan hewan
Pekerjaan : mencicipi ‘resep’ baru dan mengomentari kelembutan dan rasa makanan hewan. Karena hewan tidak bisa memberikan laporan akan rasa makanan mereka, dibutuhkan manusia untuk mewakili.

30. Island Caretaker (Pemelihara Pulau/ Lahan).
Pekerjaan : merawat pulau/ lahan private yang mencakup banyak kerja keterampilan dasar, seperti : pengalaman pertukangan kayu atau lansekap, pertukangan umum, pipa, keterampilan berkebun, keterampilan komunikasi, keterampilan manajemen dan sikap petualang, menjaga bahkan mengeksplorasi pulau-pulau yang ditawarkan.

31. Pembersih TKP
Pekerjaan : membersihkan kekacauan setelah pelanggaran hukum terjadi, termasuk pembersihan kerusakan pada dinding, pintu, noda darah, tulang atau bagian tubuh. Biasanya  ada pelatihan khusus, tentang pengetahuan peralatan pembersihan, perhatian terhadap detail dan keberanian gagah berani. Pembersih TKP Ini adalah salah satu pekerjaan paling kotor di dunia yang bahkan dapat menyebabkan gangguan emosional, sehingga kurang cocok untuk orang yang emosional atau pemalu.

32. Hot Walker
Pekerjaan : menenangkan kuda segera setelah balapan usai, dengan memberi mereka putaran dalam tempo yang lambat. Selain beberapa pelatihan umum dan pendidikan orang harus benar-benar seorang penyayang kuda.

33. Gum Buster
Pekerjaaan : membantu orang lain karena kekesalan terjebak sampah permen karet dan mengeluarkan kerak permen karet dari tempat-tempat umum.

34. Maskot Kartun
Pekerjaan : menari, melakukan akrobat dan menghibur sepanjang waktu dengan masuk ke dalam kostum maskot yang pengap dan panas. Pekerjaan yang menarik untuk menyebarkan cinta dengan wajah-wajah riang dan gerak-gerik terutama di antara anak-anak dan memuaskan mereka.

35. Penulis Fortune Cookies (penulis kue keberuntungan)
Pekerjaa : menulis kue keberuntungan untuk perusahaan. Yang dibutuhkan hanyalah imajinasi yang cerdas dan kreatif yang dapat menemukan keberuntungan dalam perjalanan hidup yang kecil.

36. Whiskey Ambassador
Pekerjaan : mencicipi wiski, memilih dan merekomendasikan wiski sesuai kualitasnya.

37. Pet Psychic (psikis/ paranormal hewan)
Pekerjaan : mempelajari emosi yang tak terucapkan dari hewan dan menemukan kenyamanan dalam menghabiskan waktu bersama mereka. Ini tidak membutuhkan pelatihan formal; yang dibutuhkan hanyalah perawatan, cinta, dan pemahaman bahasa tubuh.

38. Pengontrol keriput
Pekerjaan : menghabiskan waktu berjam-jam setiap harinya untuk memastikan sepatu Anda bebas keriput. Dan jika ada keriput, pengontrol keriputlah yang menyeterika sepatu tersebut agar mulus saat dijual.

39. Penguji mebel
Pekerjaan : Duduk bermalas-malasan di sofa untuk menguji mebel, bersandar, dan menilai kenyamanan sekitar 200 jenis barang mebel setiap hari.

40. Penyelam bola golf
Pekerjaan : mengambil bola-bola pegolf amatir yang tercemplung ke dalam kolam.

41. Pembersih muntah
Pekerjaan : khusus membersihkan bekas muntah para pengunjung yang tidak tahan dibolak-balik dalam wahana roller coaster.

42. Tukang tidur profesional
Pekerjaan : sebagai bagian dari riset untuk menyelidiki masalah dan gangguan tidur.

43. Pengendus tisu toilet.
Pekerjaan : mengendus tisu toilet untuk mendeteksi bau yang tidak wajar atau mencolok pada gulungan tisu yang diproduksi dengan label ‘tanpa aroma’.

44. Penguji perosotan kolam renang
Pekerjaan : meluncur di perosotan kolam renang sepanjang hari untuk menjamin ketinggian, kecepatan, banyak air dan pendaratan aman bagi anak kecil sekalipun.

45. Potters
Pekerjaan : mengoperasikan mesin produksi seperti pug mill, mesin jigger, atau roda tembikar untuk mengolah tanah liat dalam pembuatan keramik, gerabah, dan produk periuk.

46. Pelukis peralatan transportasi
Pekerjaan : mengoperasikan atau cenderung mengecat mesin untuk melukis permukaan peralatan transportasi seperti mobil, bus, truk, kereta api, kapal, dan pesawat terbang.

47. Penempa mesin tempel, operator, dan tender
Pekerjaan : siapkan, operasikan, atau tempelkan mesin tempa untuk meruncing, membentuk, atau membentuk bagian logam atau plastik.

48. Fallers
Pekerjaan : gunakan kapak atau gergaji untuk menebang pohon menggunakan pengetahuan tentang karakteristik pohon dan teknik pemotongan untuk mengendalikan arah jatuh dan meminimalkan kerusakan pohon.

49. Tangan-grinding dan memoles pekerja
Pekerjaan : menggiling, pasir, atau memoles - menggunakan alat-alat tangan atau alat-alat listrik genggam - berbagai logam, kayu, batu, tanah liat, plastik, atau benda-benda kaca.

50. Molding, pembuatan core, dan casting setter, operator, dan tender
Pekerjaan : Amati pengoperasian mesin otomatis secara terus-menerus untuk memastikan bahwa produk memenuhi spesifikasi dan untuk mendeteksi kemacetan atau malfungsi, membuat penyesuaian seperlunya.

51. Pemburu dan penjerat
Pekerjaan : berburu dan menjebak hewan liar untuk konsumsi manusia, bulu, pakan, umpan, atau tujuan lain.

52. Pelatih garmen atau tekstil
Pekerjaan : mengoperasikan uap, hidrolik, atau mesin pengepres lain untuk menghilangkan kerutan dari garmen dan barang-barang pekerjaan rumah tangga, atau untuk membentuk, membentuk, atau menambal artikel.

53. Artis kerajinan
Pekerjaan : membuat atau mereproduksi objek buatan tangan untuk dijual dan dipamerkan menggunakan berbagai teknik, seperti pengelasan, penenunan, tembikar, dan needlecraft.

54. Penyair, penulis lirik, dan penulis kreatif
Pekerjaan : membuat karya tulis asli, seperti skrip, esai, prosa, puisi, atau lirik lagu untuk publikasi atau pertunjukan.

55. Pekerja kebun dan buruh tani
Pekerjaan : menanam, mengolah, dan memanen sayuran, buah, kacang, dan tanaman ladang secara manual.

Daripada bertahan di pekerjaan di tempat yang Anda tidak sukai, mungkin sebaiknya Anda simak dunia pekerjaan unik dan keren di berbagai belahan Dunia. Ada banyak pekerjaan diluar sana. Bayangkan jika ternyata Anda dibayar untuk menjadi penguji video game, pelatih gajah dan sebagainya. Temukan pekerjaan yang akan membuat Anda tersenyum, fokuskan pencarian pekerjaan pada hal-hal yang Anda minati. Selain akan mendapat gaji dengan melakukan hal-hal yang keren dan menarik, Anda juga akan dapat mengejar hasrat Anda dan memanfaatkan keahlian Anda.

Saatnya Anda melewati tembok penghalang imajinasi Anda! Inilah saatnya memperluas cakrawala dan mencari pekerjaan di mana Anda dapat berkembang. Dunia penuh dengan pekerjaan yang unik dan keren, lakukan sesuatu yang Luar Biasa. Luangkan waktu sebentar dan berikan pemikiran serius atas sesuatu yang Anda gemari. Pekerjaan unik apa yang paling cocok untuk Anda lakoni? Apakah Anda akan menjadi penggali kubur? Chocolatier? Pemelihara lebah? Pengurus properti? Mekanik sepeda? Menikmati hidup adalah menemukan cara menjadikan sesuatu sebagai pekerjaan, tanpa pernah merasa bekerja sehari pun dalam hidup Anda. Keren bukan?

Selamat mencoba. Semoga bermanfaat.

SUMBER


No comments:
Write comments

Terim Kasih Komentarnya. Semoga menyenangkan

KABAR TEMAN

ARSIP

*** TERIMA KASIH SUDAH BERKUNJUNG *** SEMOGA BERMANFAAT *** SILAHKAN DATANG KEMBALI ***
Komunitas Pendidikan Indonesia. Theme images by MichaelJay. Powered by Blogger.
Hai, Kami Juga Hadir di Twitter, like it - @iKOMPI25
Kirim Surat