Ternyata, bila disadari bahwa kita telah kehilangan
satu bagian dari teka-teki raksasa, dan bahkan bukan lagi hal baru di blog,
yang sudah berlangsung lama dan masih berjalan dengan nama yang sama :
LinkedIn. Memiliki profil LinkedIn ketika anda berada di lingkungan perusahaan,
dan ketika sedang mencari pekerjaan dan diperlukan untuk memamerkan resume dan
kualifikasi anda, atau bahkan ketika anda ingin ditemukan oleh majikan
potensial lainnya- akan sangat menyenangkan menjelajahi pusat Google untuk
sebuah wawancara, sepenuhnya berkat LinkedIn.
Apakah ada yang lebih baik dari LinkedIn?
Anda mungkin bertanya-tanya, seperti yang telah
dilakukan Farnoosh Brock, hanya apa yang bisa ia lakukan untuk Anda sebagai
seorang blogger, penulis, atau suatu solopreneur. Apa lagi yang bisa Anda
dapatkan di LinkedIn selain membuat profil statis bagus, menghubungkan dengan
beberapa orang dalam jaringan Anda, mendapatkan beberapa rekomendasi, dan
kemudian membiarkannya mengumpulkan debu digital?
Farnoosh Brock adalah pelarian perusahaan, penulis,
fotografer, Yogini dan pelatih di Hidup Prolific. Dia memberdayakan Anda untuk
menghancurkan ketakutan dan kehidupan Anda sehari-hari hidup pada istilah Anda
sendiri dengan kebiasaan cerdas. Tentu, ia akan senang untuk terhubung dengan
Anda di LinkedIn!
Ternyata, banyak! Farnoosh Brock menjelaskan dengan
gamblang. “Sekarang saya punya kesempatan untuk menggali dalam-dalam di bawah
permukaan LinkedIn, saya ingin memberitahu Anda mengapa itu pintar dan bahkan
menguntungkan untuk memiliki kehadiran profesional dan keterlibatan di
LinkedIn.
LinkedIn telah menjadi jaringan terbesar di dunia
untuk bisnis professional -telah lebih dari 100 juta anggota. Ini adalah tempat
terbaik untuk memasarkan diri seperti itu, dan jaringan dengan profesional
bisnis lainnya. Facebook dan Twitter gabungan tidak bisa memberikan ruang yang
kecuali jika Anda menghabiskan banyak waktu menargetkan orang yang tepat.
Bagaimanapun, mengkhususkan diri dalam LinkedIn?
Membuatnya sangat mudah bagi Anda untuk berhubungan
dengan yang berpikiran seperti profesional bisnis di bidang Anda. Sejak saya
mulai menggunakannya, saya punya satu resep baku saya vegan tampil di acara
jaringan makanan online, bertemu klien menakjubkan, terhubung dengan beberapa
pelatih dan speaker untuk kolaborasi mungkin, dan saya dijadwalkan untuk berada
pada stasiun TV Chicago kemudian di Oktober untuk mempromosikan buku saya.
Semua dari menggunakan Grup LinkedIn dan peringkat untuk kata kunci hak- dan
saya bahkan tidak pengguna seri!
Mengapa Anda harus membuat waktu untuk LinkedIn?
Pertama, memungkinkan saya untuk mengantisipasi dan
kemudian menanggapi reaksi umum: "Maksudmu aku harus mengikuti lagi
platform media sosial? Kau tidak bercanda kan! "
Ya, dan aku tidak bercanda! Dengar, membuat waktu,
bahkan jika Anda harus mengambil "liburan" dari Facebook dan
mengotomatisasi atau meminimalkan Tweets Anda untuk beberapa hari atau bahkan
beberapa minggu. Mengeksplorasi dan belajar untuk menggunakan LinkedIn baik dan
mengintegrasikannya ke dalam jadwal Anda. LinkedIn akan melakukan keajaiban
untuk blog Anda dan bisnis. Anda benar-benar tidak mampu untuk mengabaikan
LinkedIn lagi.
Berikut adalah empat alasan mengapa Anda harus
merangkul itu, mulai hari ini:
- Komunitas LinkedIn pendekatan jaringan dengan pola pikir berorientasi bisnis dan ingin mendengar tentang bisnis Anda, menawarkan Anda, produk Anda, dan layanan Anda.
- Semangat komunitas LinkedIn adalah untuk mendukung satu sama lain sebagai profesional bisnis, sebagai lawan ke Facebook dan Twitter di mana kita berada peeps pertama dan teman sebelum kita bicara bisnis.
- Para profesional pengambil keputusan LinkedIn sangat mungkin dalam bisnis mereka dan hubungan Anda dengan orang yang tepat, bisa berarti bisnis yang nyata dan keuntungan.
- LinkedIn pencarian database digunakan secara luas untuk menemukan calon, tidak hanya untuk pekerjaan tradisional tetapi juga untuk konsultasi, kontraktor, proyek-proyek yang ditargetkan, dan peluang unik lainnya. Anda ingin menunjukkan ketika mereka mencari kata kunci target Anda, bukan?
Permainan tingkat berikutnya. Berikut adalah tiga
cara mendasar Anda dapat membangun keberadaan Anda di LinkedIn untuk membuatnya
benar-benar bekerja untuk Anda. Membangun profil profesional Anda terlebih dahulu
Anda perlu memiliki profil yang menarik.
Mulai dengan menyelesaikan bagian ‘menggunakan kata
kunci yang relevan’ dengan keahlian Anda dan bidang yang diminati :
- judul profesional
- bagian Ringkasan
- bagian Pengalaman
Saat Anda mengisi informasi di atas, ingatlah untuk
tidak menulis di "melanjutkan" bahasa- menciptakan sesuatu yang lebih
sepanjang baris penjualan salinan tentang siapa Anda dan apa yang Anda dapat
tawarkan. Pikirkan tentang menampilkan diri di terang dunia, dan berpikir
tentang prospek, klien potensial, dan mitra bisnis yang membaca ini. Pikirkan
informasi ini sebagai merek Anda dalam tindakan. Pastikan Anda tetap konsisten
dalam hal cara Anda menampilkan diri di situs Web Anda dan tempat-tempat online
lainnya.
Membangun rekomendasi LinkedIn
Rekomendasi di LinkedIn dasarnya testimonial dari
jaringan Anda bercerita tentang pengalaman mereka bekerja dengan Anda. Saya
tahu bahwa ini telah membawa saya banyak kredibilitas dari waktu ke waktu, dan
ini adalah cara yang sangat baik untuk menampilkan bukti sosial. Gunakan aturan
berikut untuk membangun rekomendasi Anda:
- Cari testimonial dari klien dan mitra bisnis di email Anda atau website Anda. Kemudian menghubungi mereka dan meminta mereka jika mereka tidak keberatan mengirim bahwa untuk Anda dalam bentuk rekomendasi LinkedIn. Jelas, Anda harus menghubungkan dengan mereka di LinkedIn.
- Carilah teman-teman Anda dipercaya, rekan, dan mentor yang Anda menghormati dan menawarkan untuk pertama menulis mereka rekomendasi tulus. Lalu tanyakan apakah mereka memiliki cerita yang bagus tentang berinteraksi dengan Anda untuk dikirim sebagai rekomendasi.
- Menawarkan untuk menulis rekomendasi untuk orang-orang dengan siapa Anda telah bekerja di masa lalu. Jadilah tulus dan spesifik dalam pujian Anda, dan melakukannya tanpa mendorong untuk mendapatkan recommedation sebagai imbalannya. Pilih orang bijak, sebaiknya hanya mereka dengan siapa Anda masih pada hal yang baik. Kemungkinan besar Anda akan menulis rekomendasi dalam kembali jika mereka merasakan hal yang sama tentang pekerjaan Anda.
Jika orang menawarkan untuk menulis rekomendasi untuk
Anda, berterima kasih banyak kepada mereka dan ingat untuk menunjukkan area
spesifik Anda kekuatan dan keahlian yang Anda ingin mereka tekankan. Kebanyakan
dengan senang hati akan mematuhi. Bergabung dengan kelompok yang tepat dan
terlibat dalam dialog
Inti dari LinkedIn adalah dalam kelompok tersebut.
Grup adalah forum di mana diskusi yang berlangsung antara ratusan ribu
profesional bisnis dengan user interface dipoles dan bersih. Saya suka tata
letak dan fitur dalam Grup, itu jauh lebih maju daripada di Facebook dan forum
online lainnya saya telah digunakan.
Berikut adalah beberapa tips cepat untuk terlibat
baik dalam kelompok:
- Pilih kelompok yang Anda minati menggunakan pencarian Grup.
- Carilah partisipasi keanggotaan aktif dengan browsing diskusi.
- Lihatlah aturan Grup dan sadar dari mereka.
- Gabung Grup pilihan Anda dan menonton terlebih dahulu sebelum melompat dalam untuk berkontribusi.
Kontribusi diskusi aktif pertama sebelum memulai
diskusi Anda sendiri.
Kelompok adalah di mana belajar dan networking
terjadi. Saya menemukan diri saya selalu tertarik pada pengetahuan yang
mengalir bebas di Grup LinkedIn. Biasanya ada massa yang cukup penting dalam
sebuah kelompok yang jika ada yang menyajikan informasi palsu, maka dengan
cepat diimbangi atau dikoreksi oleh anggota lain. Pengalaman saya telah sangat
positif. Bahkan, beberapa minggu yang lalu, saya bekerja sampai keberanian
untuk membuat grup sendiri! Siapa tahu, mungkin aku telah mengilhami Anda untuk
melakukan hal yang sama juga?
Tidak pernah terlalu awal atau terlalu terlambat
untuk melompat di LinkedIn. Bahkan jika Anda blogging hanya untuk
bersenang-senang atau berpikir tentang memulai bisnis Anda sendiri di jalan,
hanya ada sebuah terbalik untuk memiliki jaringan di mana Anda dapat
mengandalkan dan dari mana Anda dapat menarik baik inspirasi dan kesempatan.
LinkedIn sesuai dengan tuntutan yang sempurna!
No comments:
Write commentsTerim Kasih Komentarnya. Semoga menyenangkan