KOMPI+25

Komunitas Pendidikan Indonesia

Jaringan Komunikasi KOMUNITAS PENDIDIKAN INDONESIA

Friday 4 August 2017

FORMASI LOWONGAN KERJA 2014 DAERAH DAN BUMN

Posted by   on Pinterest

Jadwal pendaftaran CPNS yang molor dari juli hingga agustus disebabkan belum adanya rincian formasi setiap daerah yang masuk kepada pusat. Hal ini sangat disesalkan karena tiap pemda tidak serius memberikan rincian formasinya yang kemudian akan diproses serta ditetapkan oleh Kemenpan. Pihak kemenpan sendiri memberikan waktu tenggang kepada semua pemda untuk menyelesaikan rincian formasi tersebut hingga pendaftaran dibuka. Pemerintah memiliki jadwal sementara bahwa pembukaan pendaftaran CPNS dimulai tanggal 25 agustus 2014 dan tes ujian dilakukan secara bertahap sejak september.  

Menurut Menteri Kemenpan, Azwar Abubakar mengatakan bahwa jatah formasi CPNS secara nasional berjumlah 100 ribu kursi, itu sudah termasuk CPNS pelamar umum dan PPPK. Beberapa pemda dan lembaga/ kementerian sudah ditetapkan alokasi yang membuka rekrutmen Aparatur sipil negara (ASN) tersebut yang bisa dilihat pada laman menpan.go.id.

Namun Panselnas memberikan bocoran akan formasi CPNS untuk daerah maupun pusat yang terdiri dari formasi K/L (Kementerian dan Lembaga) dan formasi di Instansi Pemerintah Provinsi/Kabupaten/ Kota. Formasi Pusat terdiri atas 68 Kementerian/ Lembaga sedangkan untuk Formasi CPNS Daerah meliputi 400 instansi, yaitu 28 PemProv dan 455 Pemkab/Kota.

Oleh karena itu, para peminat CPNS masih ada kesempatan untuk belajar dan jangan sampai mengikuti budaya KKN. Persiapkan diri anda menghadapai sistem CAT dengan melatih materi prediksi soal-soal Ujian CPNS. Ada simulasi Ujian CAT dan Try out CPNS di situs http://soalkerja.com atau yang lainnya.
Selain itu, PT Pertamina (Persero) sebagai badan usaha milik negara (BUMN) menawarkan Lowongan Kerja PT Pertamina (Persero) 2014 sebagai Auditor - Internal Audit. Calon kandidat Memiliki gelar pendidikan sarjana S1 untuk bidang :
Teknik Perminyakan
Teknik Kimia,
Teknik Sipil,
Teknik Mesin,
Teknik Elektro(Instrument/Listik)
Ilmu Ekonomi
Ilmu Hukum

Diutamakan yang memiliki skill dalam melaksanakan pemeriksaan (audit) secara profesional, Menguasai norma, kode etik dan teknik & prosedur audit
Memiliki kemampuan skill komunikasi secara baik dan lancar (komunikatif)
Diutamakan yang berpengalaman sebagai Auditor min lima tahun
Pastinya kandidat memiliki pengalaman dalam Migas dan di Project-project
Kandidat yang diutamakan memiliki Sertifikat Sebagai Auditor.
Bila talenta muda merupakan salah satu kandidat yang kami cari dan sesuai dengan kriteria posisi diatas silakan lengkapi berkas lamaran anda dan segera daftarkan secara online melalui situs resmi pertamina dengan batas pendaftaran sampai tanggal 31 Juli 2014. Informasi detail baca di sumber berikut :

Lowongan Kerja BUMN 2014 >>

Lowongan Kerja CPNS 2014 >>


SELAMAT MENCOBA. Tunjukkan kemampuan dan daya juangmu. Salam sukses.


No comments:
Write comments

Terim Kasih Komentarnya. Semoga menyenangkan

KABAR TEMAN

ARSIP

*** TERIMA KASIH SUDAH BERKUNJUNG *** SEMOGA BERMANFAAT *** SILAHKAN DATANG KEMBALI ***
Komunitas Pendidikan Indonesia. Theme images by MichaelJay. Powered by Blogger.
Hai, Kami Juga Hadir di Twitter, like it - @iKOMPI25
Kirim Surat